Senin, 27 Mei 2013

Tutup Rumah Sakit yang tidak pro KJS dan Tarik Anggota DPRD DKI yang hendak Memecat Jokowi!

Sungguh gila, uapaya Jokowi untuk menolong orang miskin justru mendapat perlawanan dari SEJUMLAH anggota DPRD DKI, mksudnya apa ? apakah ini bentuk balas dendan akibat ulah Jokowi yang bersih2 segala anggaran proyek ? atau mmg mereka tidak peduli sama masyarakat miskin ? mrk lupa saat kompanye betapa mereka membujuk rayu rakyat kecil agar memilih mrk ? benar-benar Zalim ...!
bahwa anggota dewan akan menggunakan hak nya untuk mencopot jokowi, dengan berdasarkan protes dari 16 rumah sakit swasta ? Pada hal kalau mereka sedikit punya akal sehat, tambah lagi sdikit punya rasa kemanusiawian, sedikit peduli terhadap rakyat kecil, tentunya yang akan mereka lakukan adalah hal yang sebaliknya, yakni menututp rumah sakit tersebut !
Dan sebaiknya partai yang anggotanya mau mencopot jokowi dan telah mengumpulkan tanda tangan untuk itu, segera menarik dan mengganti anggota dewan tersebut, agar tidak merusak citra partai terhadap masyarakat, mengingat pemilu 2014 akan segera berlangsung, sebab kalau tidak, jelas partai yg bersangkutan tidak ada tempat di DKI................!
bAHWA APAKAH CUKUP ALASAN HUKUM PEMAKZULAN ?  Atau anggota DPR DKI tersebut tak mengerti sama sekali tentang alasan hukum untuk dapat dicootnya seorang gubernur ?? mugkin ya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Wikipedia

Hasil penelusuran